Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Wing Hotel Kualanamu dalam meningkatkan tingkat hunian kamar. Yang melatarbelakangi penelitian ini adalah dengan adanya pandemi covid-19 di Indonesia membuat sektor industri pariwisata mengalami penurunan yang sangat signifikan terutama dalam industri perhotelan. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data adalah wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Kemudian menggunakan Analisis SWOT, Matriks SWOT dan Matriks IE. Data hasil wawancara dan observasi yang diperoleh kemudian diolah dengan metode Triangulasi data.

Keywords

Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Matrik SWOT, Strategi Alternatif, Tingkat Hunian Kamar

Article Details

How to Cite
Tampubolon, W. F. (2023). Analysis of Marketing Strategy in Increasing Room Occupancy Rate at Wings Hotel Kualanamu. Jurnal Online Mahasiswa, 1(2). Retrieved from http://jom.poltekparmedan.ac.id/index.php/jomph/article/view/63

Similar Articles

1 2 3 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.