Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Vol. 1 No.1 Sept 2022 adalah jurnal yang ditujukan untuk mempublikasikan karya tulis mahasiswa Politeknik Pariwisata Medan yang akan lulus pada tahun 2020 dan merupakan salah satu syarat KELULUSAN.

Published: September 29, 2022

Pengaruh Kompetensi Terhadap Profesionalisme Kerja Room Attendant Di Housekeeping Department Pada Cambridge Hotel Medan

1-12 Kornelius Siringoringo
346

Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Front Office Pada Khas Parapat Hotel

13-20 Yohanna Nofrenda Panjaitan
176

Pengaruh Pelatihan Terhadap Kualitas Kerja Room Attendant Di Garuda Plaza Hotel And Convention Medan

21-29 Iin Ruswana
96

Pengaruh Unggahan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Green Village Karibia Boutique Hotel Medan

THE Effect Of Instagram Uploads On Purchasing Decision At Green Village Restaurant Karibia Boutique Hotel Medan

30-39 Veronika Veronika
229

Pengaruh Pengawasan Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Di The Reiz Suites Medan

40-48 Sonia Angel Br Maha
131

Pengaruh Meeting Packages Dan Atmosphere Terhadap Keputusan Government Menyelenggarakan Event Banquet Di Hotel Internasional Emerald Garden

49-63 Gabriella Nainggolan
91

Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan F&B Department di Cambridge Hotel Medan

64-77 Inda Suci Amalia
259

Pengaruh Pengawasan Floor Supervisor Terhadap Kinerja Roomboy Di Garuda Plaza Hotel Medan

78-87 Farid Zikri Anwar
184

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Ji Long Restaurant Grand City Hall Medan

88-99 Wilson Hamonangan Purba
132

Pengaruh Punishment Terhadap Kinerja Karyawan

100-112 Muhammad Ray Rasyad Hanan
375

Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Garuda Plaza Hotel & Convention Medan

113-127 Muhammad Rofiif Mehdi
224

Pengaruh Kualitas Pelayanan Room Boy Terhadap Kepuasan tamu di Garuda Plaza Hotel Medan

128-140 Muhammad Theo Handoko
357

Pengaruh Worksheet Room Attendant Dan Penerapan Standard Operational Procedure Order Taker Terhadap Kelancaran Operasional Housekeeping Pada Grand City Hall Hotel & Serviced Residences Medan

141-150 Hadi Irsala
286

Pengaruh Kinerja Receptionist Terhadap Kepuasan Tamu Pada Front Office Department Di Garuda Plaza Hotel & Convention Medan

151-162 Nadya Rebeeka Sartika Sidabalok
422

Pengaruh Beban Kerja Terhadap Kinerja Room Attendant Pada Sapadia Hotel Siantar

163-172 Ria Pita Oktasari
256